the sims

100 Driftwood : saat permainan berlangsung tekan : KIRI ATAS KIRI BAWAH KANAN ATAS BAWAH

Semua motip : R2 ATAS X KOTAK L1

100 Vines : KIRI KANAN ATAS(2) BAWAH(2)

Cheat gnome : R1 L1 BAWAH KOTAK R2

Max inventarisasi : KIRI KANAN KOTAK R2 KOTAK

Max hubungan : L1 ATAS R2 KIRI SEGITIGA

Semua memberikan penghasilan : KOTAK SEGITIGA BAWAH X KIRI

Set keterampilan : SEGITIGA L1(2) KIRI SEGITIGA

Monyet pembunuh : berdiri di samping monyet tekan L2 R2 X L2 R2

Mohon komentarx bila ada yg salah , salam admin

About these ads

About zoudyx

seorang yg ingin tau segala hal

90 responses »

  1. aldi mengatakan:

    membuka semua atas bawah bawah atas atas bawah bawah

  2. mikael mengatakan:

    kok nga bisa cheatnya aneh emang musih ke mana dulu huh

  3. gak ada cheat yang lbh banyak lagi apa?????? cheat the sims 2 castaway

  4. qonita mengatakan:

    Dpad apaan sih? w pernah ke we cheat lain ada Dpad nya apaan tuh? klo di sini mah gx ada

  5. tommy m,p mengatakan:

    (2) mksdnya ap

  6. M.FARISKY D.P mengatakan:

    kok gax bisa cheat ya admin?

  7. Farra mengatakan:

    ada cheat untuk membuat rumah di pantai gag?
    mohon balasanya

  8. alan mengatakan:

    cara buat ngecheat’a gimna OM! ?? tolong kasih tau !

  9. te'elz mengatakan:

    thanks’s

  10. princesz generations mengatakan:

    girlband cilik yang akan muncul tahun ini di indonesia

  11. adhmad gery mengatakan:

    gonme nya ada di mana

  12. Axel HMLOVER mengatakan:

    Ada cheat sims 2 gak ?

  13. Axel HMLOVER mengatakan:

    yang monyet pembunuh tu bener gak di buku cheat aja gak ada

  14. jil mengatakan:

    cheat gnome nya dimana?

  15. Anonymous mengatakan:

    MAsa Segini aja cheat x

  16. Suryadi Paling GAnteng mengatakan:

    Ohhhhh

  17. gila mengatakan:

    . km aj yg nggx bsa ng’chet ny. aq lho bsa msak km nggx bsa.
    . br’rti km sngat gguuoobbllookk.

  18. ShinHye mengatakan:

    Ahhhh aku tuh maen The Sims 2 Castaway gak beres2… PAYAH…

  19. Dena mengatakan:

    Thank

  20. Anonymous mengatakan:

    Salah

  21. ocik mengatakan:

    beneran gak nihhh

  22. Anonymous mengatakan:

    icun

  23. dhevin mengatakan:

    Cheat nya kece gan

  24. linda mengatakan:

    kak inyong mau ngecheat malah monyet te g brubah kepriye kak

  25. wizkha mengatakan:

    bagaimana caa sex

  26. Anonymous mengatakan:

    hcjh

  27. Aditya akbar mengatakan:

    Bagustu main residen evil 4 end 5

  28. Haha bisa bangettt kode nya cihuy

  29. Adi ervian mengatakan:

    Minta cheat game hp donk

  30. Gk butuh cemen yang penting tamattt

  31. fz mengatakan:

    Hahahahahahahahaha ada monyet galak

  32. Anonymous mengatakan:

    anjink semuaaaaaaaaaaa

  33. Anonymous mengatakan:

    dpad apaan om ???

  34. Anonymous mengatakan:

    ga ada cheat langsung tamat

  35. Khalik Lifar Chawank mengatakan:

    kalo mau cit di star dulu tolol

  36. taufit mengatakan:

    carabuat cheat sim2 castaway ada patung kecil di halaman rumah dan aktif kan cheat

  37. Anonymous mengatakan:

    Bisa makasih

  38. Anonymous mengatakan:

    kalo cheatnya bisa tandanya apa mas……?

  39. Anonymous mengatakan:

    Kok gak bisa dan cheat gnome nya gak ada ini bohong ya

  40. Anonymous mengatakan:

    Cacad banget ni ceat

  41. silvia mengatakan:

    koq ga bisa zzz ??
    cheat gnomenya mesti dimana ?
    dimana aja kaga ada

  42. Anonymous mengatakan:

    JANCOK the sims BANGSAT

  43. Anonymous mengatakan:

    100 vines x gak bisa

  44. warkop dki baru mengatakan:

    itu saja cheatnya?

  45. dida mengatakan:

    cheat gnome di mna caranya… ?
    kurang ngertiiii

  46. Anonymous mengatakan:

    Kalo cheat nya jadi gimana tandanya

  47. yoga mengatakan:

    loe aja yg gak bisa chit lah gue bisa tuh

  48. Anonymous mengatakan:

    Kamu goblok

  49. Anonymous mengatakan:

    Mas kok blm bisa d gunain codenya

  50. yang puya ps Rama mengatakan:

    Bagus gaya kalau bisa minta nomer HP yang bikin ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s